Jumat, 14 Mei 2010
spy monitor
Hidetools Spy Monitor v.5.60
Mungkin kita sudah denger, liat, bahkan nyobain..
Baiklah, akan gw ulas dikit tentang apa sich..spy monitor. ini adalah program unik yang tergolong lengkap untuk memata-matai pc kita, diantaranya adalah :
1. Program apa saja yang telah dipakai oleh user.
2. Situs Apa aja yang telah dikunjungi.
3. Apa aja yang telah diketik di keyboard.
4. Screen shotnya juga ada, alias tampilan gambarnya.
Nah dari situ elo udah pada tau dah.banyak banget kegunaanya, apa lagi kalo elo pengen tau apa sich user dan password seseorang...jah...gampang..tinggal liat aja. sendiri di keylogernya...
contoh..elo bisa tau user dan password facebook orang yang udah pake pc elo..apa lagi dia punya chip poker banyak..waduh enak banget, tinggal elo sedot aja tuch..ampe nggak nyisa itu orang punya chip..wek.
ato contoh laen, temenlo punya char pointblank pangkatnya tinggi...user ama passwordnya dah ketauan, tinggal elo ganti aja passwordnya trus lo masuk website pbnya...dapet dech..sekarang pangkat elo udah tinggi, bagus lagi kalo dapet mayor..ato jenderal..wuih muantap.
Saran gw..elo pada nggak usah pelit pinjemin leptop ato pc lo ama temen...kalo perlu elo tawarin ke temen lo, tanya dia mo pinjem nggak, kasih aja seminggu...pasti elo bisa dapetin semua informasi di pc elo.
Pura-pura baek gak taunya..ada maunya...
hati-hati ama orang yang getol banget minjemin komputer ato leptopnya ke elo, apalagi maksa nyuruh leptopnya dibawa pulang..perlu curiga tuch....(ada udang dibalik bakwan).
Oke dech...langsung aja ke TKP...elo bisa download
Download Hidetools Spy Monitor v5.60
Mungkin kita sudah denger, liat, bahkan nyobain..
Baiklah, akan gw ulas dikit tentang apa sich..spy monitor. ini adalah program unik yang tergolong lengkap untuk memata-matai pc kita, diantaranya adalah :
1. Program apa saja yang telah dipakai oleh user.
2. Situs Apa aja yang telah dikunjungi.
3. Apa aja yang telah diketik di keyboard.
4. Screen shotnya juga ada, alias tampilan gambarnya.
Nah dari situ elo udah pada tau dah.banyak banget kegunaanya, apa lagi kalo elo pengen tau apa sich user dan password seseorang...jah...gampang..tinggal liat aja. sendiri di keylogernya...
contoh..elo bisa tau user dan password facebook orang yang udah pake pc elo..apa lagi dia punya chip poker banyak..waduh enak banget, tinggal elo sedot aja tuch..ampe nggak nyisa itu orang punya chip..wek.
ato contoh laen, temenlo punya char pointblank pangkatnya tinggi...user ama passwordnya dah ketauan, tinggal elo ganti aja passwordnya trus lo masuk website pbnya...dapet dech..sekarang pangkat elo udah tinggi, bagus lagi kalo dapet mayor..ato jenderal..wuih muantap.
Saran gw..elo pada nggak usah pelit pinjemin leptop ato pc lo ama temen...kalo perlu elo tawarin ke temen lo, tanya dia mo pinjem nggak, kasih aja seminggu...pasti elo bisa dapetin semua informasi di pc elo.
Pura-pura baek gak taunya..ada maunya...
hati-hati ama orang yang getol banget minjemin komputer ato leptopnya ke elo, apalagi maksa nyuruh leptopnya dibawa pulang..perlu curiga tuch....(ada udang dibalik bakwan).
Oke dech...langsung aja ke TKP...elo bisa download
Download Hidetools Spy Monitor v5.60
Rabu, 14 April 2010
MELACAK POSISI PEMEGANG HP
Nih dia situs yg bisa ngelacak pemegang hp .....wissss keren abis..kata gw..nggak tau dech kalo kata elo...
cobain aja...baru komen
1. Anda akan masuk kesebuah situs penyedia
2. Pilih lokasi negara nomor yang dituju
3. masukan nomor HP orang yang akan dituju
4. Tunggu beberapa saat. Satelit akan melacak dimana posisi pemegang HP
5. Situs akan menampilkan peta lokasi di mana pemegang HP berada (real time seperti Google Earth!)
gw dapet cara ini dari sebuah situs yang muantap...wkkkkwkwkkkkk
Selamat mencoba.semoga ketemu orang yang kita cari....
NB : Jangan dipake buat nyari dompet yang hilang atau kehormatannya hilang...trims.
CHEAT POINTBLANK
kadang gw kesel kalo lagi maen pb alias pointblank...kalo ada yg ngecit...nggak sportif....cacad...
dikira emang gw gak bisa ngecit apa.... (emang gak bisa ...hehehehehe)
nich..kalo elo mo ngecit...gw kasih linknya...tinggal download aja...
saran gw : 1. sayang kalo id lo kena ben.
2. kalo mo ngecit pake char copo aja...
3 kalo ngecit jangan di net gw...hehehehe...
4. kalo ngecit disaranin elo pake program deepfreez
cara penggunaan :
1..................
2..................
3 gw gak tau caranya...coba sendiri aja....krn gw gak pernah ngecit
ini linknya....
sedot aja semua...dan cobain semua...ntar kasih tau gw hasilnya..kira2 PARAH GAK...WKWKWKWKWKKK
COPO LO KALO NGECIT.....
Selasa, 13 April 2010
Super Speed Internet
Pengen punya koneksi kenceng kalo lagi browsing...
iseng2 nyari eeeh...ketemu..
file kecil men...tapi kalo gw bilang sih mantep....ASLI BUATAN ORANG INDONESIA
Disamping bisa browsing kenceng...ternyata aplikasi ini bisa juga digunakan saat browsing offline...gile bener offline aja bisa...online ya jelas bisa donk
KENAPA OFFLINE BISA...GIMANA KERJANYA KALO GAK KONEK...
nih gw kasih tau...
ternyata setelah gw pelajari itu aplikasi bekerja dengan mengkopi setiap data yg kita browsing...alias nyimpen jejak yg udah kita browsing tadi...ooooh pantes bisa offline...dan pantes kenceng..ternyata dia udah nyimpen di harddisk kita toch...
dan bagi yg suka mencopy suatu link beserta jeroannya..mungkin ini aplikasi sebagai alternatif tambahan juga...disamping pake aplikasi WEB COPIER...
Demikian kurang lebih sistem kerjanya...kalo ada salah mohon maaf.
langsung aja...nich. linknya...sedot aja...empe abis....
SEDOT DISINI
Kalau ada yang terbaru versinya...download aja langsung..biar tambah asyik..
Terima Kasih berat untuk pembuat Program Setup Speed Internet. Semoga amal ibadahnya diterima oleh Yang Maha Kuasa. Amin.
Rabu, 07 April 2010
Pencari Kunci Gitar Otomatis
Aplikasi pencari kunci gitar otomatis ini sangat unik.hanya dengan mendrag file mp3 saja, kita sudah mendapatkan kunci gitar plus letak jari-jari di senar gitar. bahkan bisa ditambahkan liriknya.Aplikasi untuk gitar ini tentu sangat berguna bagi pemain gitar pemula. dan tidak menutup kemungkinan untuk pemain gitar profesional.
bila berminat silahkan Download DISINI
Langganan:
Postingan (Atom)
Total Tayangan Halaman
Blog Archive
-
▼
2010
(20)
-
▼
Desember
(15)
- KOLEKSI CHEAT POINT BLANK "NEW"
- CHEAT POINT BLANK *new*
- Speed conect V 8.0 full + Crack
- FakeWC + Keygen
- mp3cutter
- ipscan
- MP3QualityModifier
- deep unfreezer
- deepfreez V.7 + Serial
- Mesin Pencari serial + Crack + Keygen
- BlueSoleil V.3 + Crack
- Software Remote PC
- Registry Mechanic.9.0.0.128
- Software Pencuri Data Flashdisk
- M.File Anti-Copy 4.0
-
▼
Desember
(15)



